Sukses

Lifestyle

Dikabarkan Meninggal, Muhammad Ali Masih Berkicau di Twitter

Bintang.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia olahraga tinju dunia. Sang petinju legendaris asal Amerika, Cassius Marcellus Clay, Jr. alias Muhammad Ali dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (3/6) waktu setempat di sebuah rumah sakit di kota Phoenix, Arizona. Namun, di tengah-tengah kabar meninggalnya, Muhammad Ali masih mem-posting sebuah foto dirinya. Apakah berita ini hanya hoax?

Tentu tidak. Sebab, akun Twitter @MuhammadAli diketahui dikelola oleh admin. Dipastikan, orang yang mengunggah foto Muhammad Ali itu adalah admin dari akun Twitter tersebut. Diunggah dalam hitungan menit, foto tersebut telah di-retweet sebanyak 45 ribu kali lebih dan diperkirakan akan terus bertambah.

Diwartakan oleh Liputan6.com, Petinju dengan julukan The Greatest ini meninggal pada usia 74 tahun. Ia meninggal dunia setelah mendapat perawatan instensif sejak Kamis lalu karena gangguan pernapasan. Tim medis telah melakukan upaya semaksimal mungkin, namun apa mau dikata, nyawa Ali tidak tertolong. Diketahui, sejak pensiun pada era 80-an, Ali memang kerap bolak-balik rumah sakit. Selamat jalan, Muhammad Ali!

Seorang entertainer sejati dan legenda dalam dunia tinju, pada 30 Oktober 1974 Muhammad Ali menang KO atas George Foreman pada laga

Loading