Sukses

Lifestyle

Muhammad Ali Meninggal, Twitter Banjir Ungkapan Duka

Bintang.com, Jakarta Duniak kembali berduka. Seorang legenda yang sudah meraih World Heavyweight Champion sebanyak tiga kali, Muhammad Ali, menghembuskan napas terakhirnya di sebuah rumah sakit di area Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Ali meninggal pada Jumat (3/6) malam waktu setempat setelah 32 tahun menderita parkinson.

Tak hanya Parkinson, DailyMail menuliskan kalau Muhammad Ali sempat juga mengalami gangguan pernapasan sehari sebelumnya, yakni Kamis (2/6) waktu setempat. Keluarganya pun langsung membawanya ke rumah sakit karena batuk yang dialami Ali tak kunjung berhenti.

Meninggalnya seorang legenda dalam olahraga tinju ini tentu saja menorehkan luka dan duka yang mendalam bagi masyarakat dunia. RIP Ali dan Muhammad Ali kini menjadi trending topic dunia di media sosial Twitter. Berikut duka netizen yang dicuitkan melalui media sosialnya.

Kehebatan dan sosok Muhammad Ali tentulah menjadi inspirasi tersendiri bagi penduduk dunia. "Ikon sport terhebat di dunia meninggal dunia. Aku merinding! Dia adalah juara yang sebenarnya. RIP Ali" tulis akun @x_Benj.  Sementara itu akun @Leyon_NBCSTRONG mencuitkan kesedihannya dalam kalimat lain "Putus asa. Kehilangan kata-kata. Beristirahatlah dalam damai seseorang yang ku anggap pahlawan selain ayahku. RIP Ali". Sering mendapatkan semangat dari sosok Ali, @TylorWoltz pun ikut menuliskan dukanya di Twitter, " RIP Ali. Seseorang yang tak dapat terganti. Kata-katanya selalu membangkitkanku saat aku merasa lemah".

Loading