Sukses

Lifestyle

Jika Bukan Sekarang, Semoga Ramadan Tahun Depan Kita Sudah Halal

Fimela.com, Jakarta Menikah memang membutuhkan persiapan yang matang, bukan hanya asal kamu cinta aku dan aku cinta kamu. Tak dimungkiri bahwa menikah juga membutuhkan biaya yang tak sedikit, selain itu yang lebih penting adalah kesiapan kedua pasangan untuk membangun sebuah rumah tangga yang harmonis.

Kamu yang Ramadhan kali ini belum menyandang status baru menjadi istri atau suami, maka sebaiknya bersabarlah. Mungkin memang belum saatnya kalian berdua menikah. Tapi tenang karena masih ada tahun depan. Ya, menunggu setahun lagi membuat kamu dan si dia bisa melakukan persiapan yang lebih matang. Beberapa hal yang harus kamu persiapkan, yaitu:

1. Bersiap meninggalkan rumah orangtua dan hidup hanya berdua saja dengannya. Saat kamu telah memutuskan untuk menikah, maka kamu juga harus mempersiapkan diri untuk lepas dari orangtua. Cobalah untuk hidup mandiri berdua saja dengannya.

Jika Bukan Sekarang, Semoga Ramadhan Tahun Depan Kita Sudah Halal. (Foto: celebrity-wallpapers.org)

2. Menerima kebiasaan baru yang akan pasanganmu perlihatkan. Sewaktu pacaran kamu tidak tinggal bersamanya, jadi pasti ada kebiasaannya yang kamu belum tahu, begitupun sebaliknya. Ya, jangan kaget dan cobalah menerima apapun kebiasaan yang ia perlihatkan.

Jika Bukan Sekarang, Semoga Ramadhan Tahun Depan Kita Sudah Halal. (Foto: chobirdokan.com)

3. Jangan pernah memikirkan soal perceraian. Ketika kamu dan si dia tengah tidak akur, maka jangan pernah sekalipun berpikir untuk meninggalkan pasanganmu begitu saja. Jika ada masalah maka solusi yang paling tepat adalah melaluinya bukan malah lari dari masalah. Semoga Ramadan tahun depan kamu sudah menanggalkan status single ya. Amin!

Jika Bukan Sekarang, Semoga Ramadhan Tahun Depan Kita Sudah Halal. (Foto: beckyvanommen.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading