Sukses

Lifestyle

Kimbo Slice, Petarung Terhebat MMA Meninggal Dunia

Bintang.com, Jakarta Kalau kamu suka banget nonton Mixed Martial Arts (MMA), kamu bakal kenal Kimbo Slice. Kimbo asal Amerika Serikat ini merupakan salah satu atlet tarung bebas ala jalanan yang menjadi legenda di usia muda. Dia amat ditakuti lawan. Semua yang bertarung dengannya berujung ke rumah sakit dengan luka cukup serius. Namun hari ini, Selasa (7/6/2016), penggemar Kimbo mendapat kabar mengejutkan. Petarung kesayangan mereka meninggal dunia. Kimbo menghadap Tuhan di usia yang masih muda, 42 tahun. 

Tak ada tanda-tanda penyakit yang ada di tubuhnya. Namun hingga kini juru bicara MMA belum memberikan pernyataan pasti penyebab meninggalnya Kimbo Slice. Hanya saja menurut informasi yang dilansir dari Hollywoodlife.com, Kimbo dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan koma dan terlihat gak ada kesempatan untuk hidup. Dia meninggal beberapa jam setelah ditangani paramedis.

Kimbo Slice, petarung paling hebat sepanjang sejarah MMA | Via: istimewa

Jagat Internet pun ramai oleh kematian Kimbo Slice. Banyak penggemar tak percaya petarung kecintaan mereka akhirnya benar-benar dinyatakan meninggal. "Kita semua kaget dan sedih atas meninggalnya Kimbo Slice. Bagian dari MMA dan petarung yang terbaik sepanjang sejarah. Dia karismatik, lawan di dalam kandang namun teman terbaik di luar pertarungan. Dia juga seorang kepala keluarga yang teladan. Kami sangat berduka," ujar juru bicara CEO MMA. Selamat jalan Kimbo, we heart you.

Kimbo Slice, petarung MMA paling hebat sepanjang sejarah telah meninggal dunia | Via: istimewa

Loading