Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh, Apa yang Salah dengan Pose Duduk Perempuan Ini?

Fimela.com, Jakarta Disadari atau tidak, transportasi publik merupakan satu tempat terbaik untuk mengamati tingkah banyak orang. Mulai dari yang membuat kesal, geli, hingga aneh, semua ada. Di antara banyak 'fenomena', perempuan lentur dengan posisi duduk yang tak biasa bisa jadi satu hal menarik.

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, 'hype' ini bermula ketika salah satu pengguna Imgur, SickOfFeelingNumb, membagikan sebuah foto seorang pengguna commuter di New York, Amerika Serikat, dengan posisi duduk tak biasa. Dalam gambar tersebut terlihat perempuan berbusana shocking pink itu menyilangkan kaki hingga terlihat saling membelit.

Kereta subway New York, Amerika Serikat. (treehugger.com)

Berdasarkan laporan Daily Mail, pengguna Imgur tersebut membubuhkan caption, "Permisi, bisakah kau tak duduk seperti itu? Terima kasih." Tak hanya heran, potret yang sudah dilihat 80.000 kali itu pun 'memprovokasi' komentar beragam dari pengguna Imgur.

Bagaimanapun, seperti dimuat Daily Mail, pengguna lain sepertinya menawarkan penjelasan lain menapa sang perempuan memilih duduk dalam posisi yang bisa dikatakan canggung itu. Mulai dari menutupi bagian pribadi karena ia mengenakan busana mini, hingga upaya menahan buang air kecil, semua terlontar. Apapun alasannya, sebenarnya tak ada yang salah dengan posisi duduk demikian, bukan?

Pose perempuan yang buat publik heboh. (SickofFeelingNumb/Imgur)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading