Sukses

Lifestyle

Hobi Fotografi, Ini 10 Jepretan Terakhir Silvana Regina Sutanto

Bintang.com, Jakarta Nama Silvana Regina Sutanto mendadak jadi perbincangan masyarakat Indonesia. Wanita berambut panjang yang meninggal dalam kebakaran saat mengunjungi Kodiak Lodge di sebuah lepas pantai di Alaska, Amerika Serikat ini merupakan putri dari konglomerat Indonesia, Harjo Sutanto (Wings Group).

Kantor berita lokal Alaska Public Media menjelaskan kebakaran terjadi sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat. Api memang sulit dipadamkan lantaran regu penyelamat kesulitan untuk datang ke lokasi lebih cepat lantaran terbatasnya jarak pandang. Kebakaran baru bisa dipadamkan pada pukul 10.45 dan hingga kini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh kepolisian.

Silviana sendiri merupakan direktur lima perusahaan kesehatan dan investasi di Singapura, termasuk United Wealth Industries, The Inspiration Shop, dan Universal Wellbeing. Ditengah kesibukannya, ternyata Silvana yang sudah sejak lama tinggal di Singapura ini hobi fotografi. Hal tersebut terlihat jelas dalam akun Instagram pribadinya @silsutantophoto. Memiliki 1475 followers inilah 10 foto jepretan terakhir dari putri konglomerat Indonesia, Harjo Sutanto.‎

Loading