Sukses

Lifestyle

Karena Parkir, Petugas Proyek Bertindak Anarki

Bintang.com, Jakarta Seorang sopir dari media online Liputan6.com, Gregy diduga menjadi korban kekerasan petugas keamanan proyek apartemen di bilangan Senopati, Jakarta Selatan sore tadi. Gregy mengaku dipukul tiga orang hingga kepalanya terluka.

Menurut pengakuan korban seperti yang dilansir Liputan6, "Dipukul tiga orang, pengamanan proyek di sana. Ada yang bawa balok sama linggis," ucap Gregy, di Jakarta, Jumat (10/6/2016).  Pengakuan Gregy, keributan yang dialaminya berawal saat ia usai mengantarkan salah satu atasannya di daerah SCBD Jakarta. Saat itu Gregy memilih parkir di dekat pengerjaan proyek di jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Ilustrasi tindak kekerasan. (via: istimewa)

"Tiba-tiba ada satu orang datang terus mendatangi mobil dan bilang enggak boleh parkir," kata Gregy. Tak lama kemudian, dia pun kembali didatangi pihak keamanan, di mana kali ini jumlahnya menjadi tiga orang. "Saya pun turun, mau ajak ngobrol. Langsung dihajar membabi buta," ungkap Gregy.

Gregy, sopit Liputan6.com yang jadi korban kekerasan. (via: istimewa)

Akibat kejadian itu, Gregy sempat dilarikan ke klinik terdekat. Namun, karena banyaknya darah yang keluar di kepalanya, dia langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta. Kini korban tengah membuat laporan ke Polres Jakarta Selatan dan didampingi oleh rekannya.

;
Loading