Sukses

Lifestyle

Meniru Sikap Romantis Nabi Muhammad SAW

Fimela.com, Jakarta Menjaga keharmonisan rumah tangga ternyata tidaklah sulit, salah satunya adalah dengan selalu bersikap romantis kepada pasangan, seperti yang setiap harinya dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Nabi Muhammad tahu betul bagaimana memperlakukan wanita yang setia melayaninya dengan sepenuh hati.

Bukan hanya atas dasar cinta, beberapa kegiatan romantis yang dilakukan oleh Rasulullah SAW di bawah ini juga merupakan bentuk rasa terima kasihnya untuk sang istri. Berikut beberapa hal romantis yang selalu dilakukan Nabi Muhammad SAW kepada istrinya, nggak ada salahnya kamu menirunya.

1. Membelai dengan lembut istri. Sebagai seorang suami kamu memang akan disibukkan dengan segudang pekerjaan untuk menghidupi keluarga. Tapi, kamu tak boleh lupa bahwa ada istri yang setia menunggu untuk dibelai di rumah. Wanita yang tak bisa tidur sebelum kamu mengetuk pintu rumah, wanita yang bahkan rela menunda waktu makannya hanya untuk makan bersama kamu.

Meniru Sikap Romantis Nabi Muhammad SAW. (Foto:lovelace-media.imgix.net)

2. Mencium istri. Tak hanya memberikan belaian lembut, tapi kamu juga harus memberi istrimu ciuman yang lembut supaya dia tahu betapa besarnya rasa cinta kamu dan juga supaya cintanya ke kamu semakin bertambah.

Meniru Sikap Romantis Nabi Muhammad SAW. (Foto:revelwallpapers.net)

3. Memanggil istri dengan kata-kata mesra. Bukan bodoh atau pemalas, panggilan atau kata-kata romantis yang kamu ucapkan akan menjadi penyemangat istrimu. Sayangku, cintaku, adalah beberapa kata mesra yang bisa kamu gunakan untuk semakin membuatnya bahagia.

Meniru Sikap Romantis Nabi Muhammad SAW. (Foto:eandsrelationships.com.au)

4. Saat istri marah, maka jangan pernah terpancing. Bersikaplah romantis supaya kemarahan istri mereda. Pelukanmu akan lebih bermakna, dan membuat emosinya mereda.

Meniru Sikap Romantis Nabi Muhammad SAW. (Foto:static.eharmony.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading