Sukses

Lifestyle

Tips Mancing Jodoh ala Ridwan Kamil: Cari Suami Nggak Muluk-muluk

Fimela.com, Jakarta Sepertinya tidak ada salahnya jika Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan nasehat kepada kalian yang kini tengah sibuk memancing jodoh. Ya, sebagai seorang pria tentunya pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut telah sukses, dia sudah memiliki seorang istri yang cantik serta dua anak yang pintar-pintar.

Sebuah tulisan berjudul ‘Wejangan Pak Ridwan Kamil’ beredar di Facebook. Wejangan tersebut memang dikhususkan untuk para wanita yang ingin segera mendapatkan suami. “Cari suami itu jangan muluk-muluk, biar seru menikmati pernikahan.. ngerasain ngontrak.. ngerasain roller coaster kehidupan sambil nangis, ketawa, nangis lagi, ketawa lagi.. sambil saling berpelukan menguatkan.. *indah tauuukkk itu,” tulis Ridwan Kamil.

 

A photo posted by @ridwankamil on

“Kalo ujug-ujug.. kalian mo cari suami yg muda, ganteng, sholeh, mapan, pinter.. Kalian butuh beberapa strategi dan kemungkinan,” tambahnya. Menurut Kang Emil ada dua fakta yang harus banget disadari oleh para jomblo. Pertama, kamu butuh energi dan mental yang cukup kuat untuk memasuki persaingan maha ketat, karena pria SINGLE jenis tersebut, pastilah amat sangat langka, dan peminatnya bisa saja berjumlah ribuan. Saingan kalian adalah wanita yang bisa jadi jauh lebih cantik, lebih muda, dan lebih oke.

Kedua, besar kemungkinan, pria jenis tersebut banyak, tapi sudah jadi SUAMI ORANG. Karena pria-pria jenis ini, dibelakangnya sudah ada istri-istri hebat yang merawat dan membuat suaminya tampil mempesona. Kalau kamu nggak punya nyali untuk jadi perebut suami orang, atau belum siap ilmu dan iman untuk jadi perempuan lain di tengah keluarga bahagia orang lain.

 

A photo posted by @ridwankamil on

Nah, ada 2 TIPS JITU yang Kang Emil kasih buat kamu yang kini sedang menunggu jodoh. Pertama, berlapang hatilah menerima kedatangan pria single, sholeh, baik, meski sederhana asal tetap berpenghasilan (nggak mesti berpenghasilan tetap), dan BERJUANGLAH bersamanya membangun keluarga bahagia, SAMARA.

Kedua, BUANG SEMUA KASET DVD Drama KOREA puluhan episode yang selalu menayangkan pria kaya, ganteng, putih, imut yang jatuh cinta dengan wanita biasa-biasa dan miskin..! Yup, itulah beberapa tips dari Ridwan Kamil buat kalian yang Ramadan tahun depan ingin buka puasa dan sahur bareng si jodoh alias suami. Tetap semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading