Sukses

Lifestyle

Tidur di Sarung Tangan Mendiang Ayahnya, Bayi Ini Tersenyum Haru

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah haru datang dari seorang bayi di Florida, Amerika Serikat. Jika biasanya seorang anak yang baru lahir ke dunia akan mendapatkan kasih dari kedua orangtuanya, bayi Aubrey tak mendapatkan itu. Ayahnya meninggal satu bulan sebelum kelahirannya akibat peristiwa tragis.

Meski tak mendapatkan kasih sayang langsung dari tangan seorang ayah, bukan berarti Aubrey tak dapat mendapatkan kehangatan. Sebuah sesi pemotretan dilakukan untuk mengabadikan momen ia dan sang ayah, Hector Ferrer, melalui benda-benda peninggalannya. Semasa hidup, Hector memiliki kegemaran untuk mengendarai motor.

Diwartakan oleh Bored Panda, Kim Stone, sang fotografer, memanfaatkan barang-barang peninggalan ayahnya untuk diikutsertakan dalam sesi pemotretan Aubrey. Kim Stone meletakkan sepasang sarung tangan sebagai bantalan kepala dan juga sebagai pendekap tubuh mungil Aubrey. Seakan benar-benar mendapat sentuhan langsung dari sang ayah, Aubrey tersenyum saat dirinya tidur di atas sarung tangan mendiang sang ayah. Mengharukan sekaligus memilukan.

Kim Stone mengunggah hasil jepretannya di Facebook dan tak lama foto tersebut menjadi virus di media sosial. Diunggah pada Sabtu (11/6) lalu, foto itu telah disukai oleh 349 ribu pengguna Facebook dan dibagikan ulang sebanyak 77 ribu kali. "Ayahnya mencintai motor. Dia selalu memakai pelindung pakaian. Dia ingin memastikan dirinya aman. Dia tidak bisa mengambil kesempatan berkendara dengan bayi perempuannya di jalan. Tapi dia tidak pernah menggendong bayi perempuannya. Hidupnya berakhir hanya sebulan sebelum Aubrey dilahirkan oleh seseorang yang dianggap teman. Mereka mengatakan bahwa para malaikat berbicara pada Aubrey ketika ia tersenyum dalam tidurnya. Saya kira mungkin itu benar," tulis Kim Stone bersamaan dengan foto Aubrey yang ia unggah.

Ayah dan ibu Aubrey. (Via: boredpanda.com)

Aubrey dan ibunya, Kathryn Seable Williams. (Via: boredpanda.com)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading