Sukses

Lifestyle

Lakukan Keisengan Ini di Bulan Ramadan Bisa Bikin Puasamu Batal!

Fimela.com, Jakarta Mehanan lapar dan haus, mungkin selama ini banyak orang yang mendefinisikan bahwa puasa hanyalah sebatas itu. Padahal, pengertian puasa tak sesempit itu. Banyak hal yang harus ditahan keberadaannya untuk dilakukan selama puasa. Seperti misalnya berhubungan badan dan muntah dengan sengaja.

Mungkin, itu puasa secara fisik, beda hal dengan nurani. Ada beberapa hal yang secara tidak langsung berhubungan dengan fisik, namun dapat membatalkan puasamu. Seperti nafsu dan bohong, misalnya. Maka dari itu, orang-orang yang menjalankannya sering kali diminta untuk lebih bersabar dan menahan emosi pun berbohong. Bohong sendiri banyak macamnya, ada yang secara terang-terangan maupun sembunyi.

Seperti yang terjadi pada video prank berikut ini. Bermaksud untuk membuat lelucon, namun pria ini malah membohongi orang lain bahwa ada seekor ular yang mengejar. Padahal, ia sendiri yang mengaitakan ular palsu itu di tas orang yang ia jaili. Hmm.. Kalau kamu melalukan ini saat lagi puasa, dijamin puasa kamu bisa batal, nih! :)) 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading