Sukses

Lifestyle

Politisi PKS Ini Sebut Lagu 'Soldier of Fortune' Milik Scorpions

Fimela.com, Jakarta Sebuah pemberitaan di salah satu media nasional menyebutkan, Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil mendukung terpilihnya Tito Karnavian sebagai Kapolri. Dalam pemberitaan tersebut, Nasir menganggap Tito sangat beruntung karena dipilih Presiden Jokowi. Dia menyebut Tito seperti 'Soldier of Fortune' dalam lagu milik Deep Purple. 

Namun, dia salah menyebut band yang melantunkan lagu legendaris itu. Dia justru mengatakan lagu 'Soldier of Fortune' milik Scorpions. "Tito ini kalau lagu Scorpion judulnya 'Soldier of Fortune'. Dia polisi yang beruntung, namun akan menghadapi situasi kompleks," katanya pada Jumat (17/6) di sebuah media nasional.

Terlepas dari salah penyebutan itu, Nasir sebenarnya menilai Tito Karnavian pantas menjadi calon tunggal Kapolri. Pasalnya Komjen yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulanan Terorisme (BNPT) memiliki segudang prestasi. Dia juga yakin, pemilihan Tito ini telah dilakukan melalui pembicaraan internal denan Presiden Jokowi. 

Irjen Tito Karnavian tersenyum pada awak media sebelum dilantik oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (16/3). Tito Karnavian dilantik menjadi Kepala BNPT dari jabatan sebelumnya Kapolda Metro Jaya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading