Sukses

Lifestyle

Kasihan tapi Kocak! Pria Ini Tersedak Saat Bangunkan Warga Sahur

Fimela.com, Jakarta Membangunkan sahur adalah salah satu kebiasaan warga Indonesia di bulan Ramadan. Menghindari kebablasan saat tidur yang membuat ibadah puasa menjadi 'timpang' karena nggak sahur, beberapa orang baik hati berinsiatif untuk membangunkan sesama agar terhindar dari peristiwa kesiangan semacam itu.

Di Indonesia sendiri, kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan anak-anak yang berkeliling kampung dengan membawa 'senjata' berupa galon atau alat dapur lainnya untuk membuat kegaduhan agar orang-orang bangun dari tidur. Sedikit lebih modern, kamu bisa menemukan bapak-bapak atau bocah-bocah yang kelar taradusan berteriak untuk membangunkan sahur lewat pengeras suara masjid. Seperti yang dilakukan oleh pria yang terekam dalam video di bawah ini.

Tak diketahui identitas dan lokasi terjadi, namun video yang diunggah di Facebook oleh Amritsa Evan Genevantyo ini telah menjadi viral di media sosial. Bukan hanya tentang kebaikan hati pria itu, namun peristiwa sial yang menimpa dirinya. Ya, setelah berteriak untuk membangunkan warga, ia tersedak. Kasihan, memang. Namun, kamu pasti akan tertawa lebih dulu daripada menumbuhkan rasa iba terhadapnya.

Check this out!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading