Sukses

Lifestyle

Ahok Enggan Tagih Janji Habiburokhman

Fimela.com, Jakarta Politikus Partai Gerindra Habiburokhman berikrar akan terjun dari Monas bila TemanAhok dapat mengumpulkan KTP dukungan hingga mencapai 1 juta. Setelah terjadi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku enggan menagih janji Habiburokhman tersebut.

"Nggak (tagih) lah, saya pikir kan Habiburokhman gampang, aku ngajarin cara ngelesnya dia gitu ya," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (20/6), sebagaimana dimuat Liputan6.comSambil tertawa, mantan Bupati Belitung Timur itu juga menyebut Habiburokhman pasti akan mengelak dengan alasan verifikasi.

Politisi Gerindra Habiburokhman.

"Kan belum diverifikasi sejutanya. Bisa saja ada yang bohong ya nggak. Jadi saya nggak mesti terjun dong, mesti verifikasi dulu dong kalau verifikasi kan ya habis Lebaran dulu kan, ya masih lumayan itu," tutur Ahok memperkirakan jawaban Habiburokhman, seperti dilaporkan Liputan6.com.

Ketua DPP Bidang Advokasi Partai Gerindra Habiburokhman bertaruh akan terjun dari Monas jika Ahok dapat mengumpulkan satu juta KTP dukungan. "Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman di akun Twitter miliknya pada Jumat (26/2).

Tweet Politikus Gerindra Habiburokhman terjun dari Monas. (twitter.com)

"Di situs TemanAhok hanya disebutkan jumlah KTP yang terkumpul, itu hanya angka sepihak. Jika memang benar, pasti TemanAhok sudah mengumumkan daftar pemberi KTP di laman resmi mereka," ucap Habiburokhman, sebagaimana diwartakan Liputan6.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading