Sukses

Lifestyle

Mereka Dikecam Karena Lakukan Pembunuhan Massal Terhadap Kucing

Fimela.com, Jakarta Seorang pria dengan akun Facebook Perry Paul Njio Haullussy mendapat kecaman keras dari pecinta binatang. Perry diduga melakukan penyiksaan dan pembunuhan massal terhadap kucing yang berada di sekitarnya dengan cara ditembak dengan senapan angin dan diracun.

Bahkan Perry dengan bangga memamerkan foto-foto penyiksaan dan pembunuhan yang dilakukannya dengan memajang di Facebook miliknya. Oleh sebab itu, Komunitas Peduli dan Penyayang Hewan seluruh Indonesia, meminta membuat petisi di Change.org, berharap Perry bisa mempertanggungjawabkan perbuatannya sesuai dengan Undang-Undang Perlindungan Hewan.

Selain itu, ada juga petisi dengan judul “Hukum pelaku kekerasan terhadap bintang di Denpasar Bali”. Petisi yang dibuat oleh Anjas Karwayanto itu ditujukan kepada Kapolda Bali, pecinta kucing domestik Indonesia, dan seluruh cat lover Indonesia agar pemilik akun Facebook Agus Cahyadi–Metro Bali (official) dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya karena diduga telah melakukan pembunuhan terhadap kucing.

 

Mereka dikecam karena lakukan pembunuhan massal terhadap kucing (foto:facebook)

Petisi juga datang dari Pipit Ratnasari yang berharap seorang pemilik akun Facebook Shal Che Buana mempertangggungjawabkan perbuatannya karena diduga telah membunuh banyak kucing. Shal membunuh kucing karena kesal telah menjadi hama bagi hewan ternak ayam miliknya.

Mereka dikecam karena lakukan pembunuhan massal terhadap kucing (foto:facebook)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading