Sukses

Lifestyle

Besarkan Hati Anak, Pria Ini Bikin Tato Luka Tumor di Kepala

Fimela.com, Jakarta Tak menginginkan anaknya tertimbun dalam rasa malu dan kecil hati yang terlalu dalam, Gabriel Josh, bapak dua anak asal Kansas, Amerika Serikat, memutuskan untuk membuat tato luka persis apa yang dialami anaknya, Gabriel Marshall, di bagian kepala. 

Kisahnya berawal ketika Marshall, didiagnosis menderita tumor otak ganas pada Mret 2015 lalu dan harus menjalani operasi. Namun, luka akibat operasi tersebut dikhawatirkan akan meninggalkan 'jejak' yang cukup membuat kepercayaan Marshall menurun. Sebagai ayah, Josh tak diam saja melihat hal itu. Ia memutuskan untuk melakukan hal menakjubkan yang mungkin nggak terpikirkan oleh siapapun. 

 

Foto kiriman Fitness Motivation (@aesthetic_revolution) pada

Diwartakan oleh Bored Panda, Josh membuat tato di kepalanya sendiri serupa luka bekas operasi tumor otak ganas di kepala anaknya. Ia melakukan itu sebagai bentuk solidaritas. Mungkin, cara tersebut ialah cara yang paling indah yang pernah ada. Foto tato Josh sendiri pertama kali muncul di akun Instagram Aesthetic Revolution dengan caption "yang satu luka sungguhan. Satu lagi adalah tato untuk menunjukkan dukungan dan membuat ia merasa normal. Father of the year? Iya banget!"

Josh dan anaknya Marshall. (Via: boredpanda.com)

Sedangkan di akun Facebook pribadi Josh, ia tak menyangka jika keputusannya untuk menato kepalanya dibicarakan banyak orang. "Wow saya tidak pernah membayangkan gambar ini akan viral seperti itu," tulis Josh pada halaman Facebook-nya.

Solidaritas paling indah, seorang ayah menato kepalanya dengan gambar luka seperti yang dimiliki anaknya. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading