Sukses

Lifestyle

Rayakan Ulang Tahun Jakarta, Ahok Beri 19 Bayi Ini Hadiah

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka merayakan hari ulang tahun DKI Jakarta, Rabu (22/6) kemarin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bagi-bagi hadiah kepada 19 bayi. Ternyata, kesembilan belas bayi tersebut lahir bertepatan dengan HUT DKI. Para bayi yang beruntung itu, tulis Liputan6, mendapat penghargaan berupa Akte Lahir yang langsung jadi serta kartu BPJS. 

Hadiah tersebut, sebenarnya bukan dari Ahok secara pribadi, melainkan dari Pemprov DKI. Sebagai perwakilan, tiga ayah dari tiga bayi datang ke Balai Kota untuk menerima penghargaan tersebut. Hadiah secara langsung diberikan Ahok selaku Gubernur DKI Jakarta dan juga Wakilnya, Djarot Saiful Hidayat. 

Sambil menyerahkan hadiah, Ahok menyampaikan ucapan selamatnya kepada salah satu ayah dari bayi yang beruntung itu. "Selamat ya Pak, istimewa ini ulang tahun sama Jakarta. Dirayakan se-Jakarta," katanya di Balai Kota, pada Rabu (22/6) kemarin. Salah satu ayah dari kesembilan belas bayi, Irwansyah, mengaku senang mendapat hadiah berupa akte lahir dan kartu BPJS yang sudah jadi. 

Gubernur DKI Basuki 'Ahok' Tjahaja Purnama dan Wagub Djarot Saiful Hidayat berforo bersama usai upacara peringatan HUT Jakarta ke-489 di Lapangan Monas, Rabu (22/6). Upacara dihadiri seluruh pejabat lingkungan Pemprov DKI (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Dia mengatakan, dengan hadiah ini, dia tak lagi perlu urus Akte dan lainnya. "Jadi, enggak perlu urus akta dan lain-lain, Mbak. Alhamdulillah," katanya seperti dikutip dari media yang sama. Perlu diingat, hadiah tersebut bukan hanya diserahkan kepada ketiga orangtua yang datang ke Balai Kota. Tapi juga kesembilan belas bayi yang lahir tepat pada ulang tahun DKI Jakarta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading