Sukses

Lifestyle

Gulali vs Rambut Nenek, Camilan 90-an Mana yang Jadi Kesukaanmu?

Fimela.com, Jakarta Anak 90-an pasti nggak akan lupa dengan segala macam bentuk jajanan yang sanggup buat rindu. Dari mulai telur hinggaarum manis, semuanya menjadi makanan yang selalu dicari ketika bel pulang sekolah berdering.

Gulali dan rambut nenek merupakan camilan manis yang miliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Bagaimana tidak? Rasanya yang manis dan bentuknya yang lucu serta mudah dimakan bisa menarik perhatian siapa pun yang hilir mudik di depan para pedagangnya. Jika diminta memilih antara gulali atau rambut nenek, di manakah hatimu tertambat?

 

A photo posted by @gailsophicha on

Gulali. Jika kamu mengikuti evolusinya, kini gulali menjadi lebih menarik untuk dikonsumsi. Warnanya yang beragam dengan tambahan topping yang macam-macam menjadi hal yang digemari oleh masyarakat. Bahkan sekarang, camilan ini seringkali dipadu padankan dengan gelato dan juga es krim.

 

A photo posted by Netty Karlina (@nonanoii) on

Rambut nenek. Siapa yang nggak tahu camilan ini? Gulanya yang 'berantakan' serupa rambut nenek membuat kudapan ini miliki panggilan khas. Biasanya disantap dengan 'crackers' berwarna pink, menu kesukaan anak 90-an ini pun miliki banyak penggemar. Namun sayang, sekarang rambut nenek sudah jarang sekali ditemukan.

Gulali dan rambut nenek miliki perbedaan dan persamaan. Walaupun mereka merupakan jenis makanan yang sama, namun tentu saja miliki rasa yang berbeda di indra pengecap. Jika diminta untuk memilih di antara mereka, kamu lebih rindu dan suka yang mana?

 

A photo posted by Kat (@lazylalablog) on

 

A photo posted by Vilda Lie Efendi (@vildalie) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading