Sukses

Lifestyle

Buat yang Susah Melupakan Mantan, Buang Kenangan Kamu di Sini

Bintang.com, Jakarta Sebelum putus, si mantan sering banget ngasih kamu hadiah. Alhasil kini barang-barang pemberiannya yang kamu simpan menjadi salah satu pemicu buat kamu kangen lagi. Hmmm, buat apa disimpan kalau hanya akan membuatmua semakin kangen sama si dia, mending buang aja ke Museum Patah Hati atau Museum of Broken Relationships yang ada di Hollywood Boulevard, Amerika Serikat.

Museum yang dibuka pada 4 Juni 2016 ini memang cukup unik pasalnya di museum ini kamu akan menemukan lebih dari 300 ribu barang-barang dari mantan pacar yang tersebar di seluruh dunia. Yup, siapapun yang merasakan patah hati dan ingin melupakan mantan pacar, suami atau istrinya dapat menyumbangkan barang-barangnya ke sini.

Buat yang Susah Melupakan Mantan, Buang Kenangan Kamu di Sini. (Foto: webchutney.pk)

Beberapa benda unik terlihat menghiasi ruang pameran, mulai dari sepatu, baju, buku hingga payudara palsu. "Tidak peduli usia Anda, jenis kelamin, keyakinan, ras, status sosial ekonomi, museum ini adalah untuk semua orang. Tak seorang pun kebal terhadap perasaan patah hati, dan saya pikir ini adalah sesuatu yang indah,” jelas Direktur Museum, Alexis Hyde.

Buat yang Susah Melupakan Mantan, Buang Kenangan Kamu di Sini. (Foto: brokenships.com)

;
Loading