Sukses

Lifestyle

Berkunjung ke Natuna, Ini 7 Meme Kocak Jokowi Buatan Netizen

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka peninjauan setelah insiden yang melibatkan kekuasaan Indonesia dengan perahu milik Tiongkok, Presiden Jokowi melakukan kunjungan ke ke Perairan Natuna, Kepulauan Riau. Pasalnya, perahu tersebut diduga melakukan pencurian ikan di perairan Indonesia. 

Diwartakan oleh Liputan6.com, kunjungan Jokowi ke Natuna juga disebut-sebut sebagai ketegasan kedaulatan Indonesia kepada China agar tak main-main dengan otoritas Indonesia. Dari kunjungan tersebut, tersebar beberapa foto Jokowi saat berada di atas kapal Imam Bonjol 383. Mungkin, sekilas kamu melihat, tak ada yang istimewa dari foto-foto Jokowi selama di sana. Namun, seorang netizen di Twitter bernama Rendy membuat foto-foto Jokowi jadi luar biasa.

Pria yang memiliki akun Twitter @imandita tersebut mengedit salah satu foto Presiden Jokowi di Natuna menjadi foto poster film Hollywood, sebut saja Godzila. Editan foto tersebut sontak mengundang respon masyarakat. Terbukti dari ratusan retweet dari foto-foto yang diunggah Rendy di akun Twitternya. Selama ini, sosok Rendy memang dikenal sebagai seorang netizen yang kerap iseng mengedit foto-foto orang lain yang sedang hits untuk dijadikan meme.

Battleship. (Via: twitter.com/imandita)

Batman. (Via: twitter.com/imandita)

Godzilla. (Via: twitter.com/imandita)

One Piece. (Via: twitter.com/imandita)

Ultramen. (Via: twitter.com/imandita)

One Piece. (Via: twitter.com/imandita)

Pacific Rim. (Via: twitter.com/imandita)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading