Sukses

Lifestyle

Bersuara Merdu, Ini Putri Fadli Zon yang Sempat Membuat Heboh

Fimela.com, Jakarta Shafa Sabila Fadli, jika disebutkan mungkin masih sangat terdengar asing ditelinga. Tapi bagaimana bila yang disebutkan adalah ayah Shafa, Fadli Zon? Yup, pastinya nama tersebut sudah cukup familiar.

Fadli Zon adalah Wakil Ketua DPR yang sekarang ini jadi bulan-bulanan netizen di dunia maya lantaran dirinya meminta anknya, Shafa diberikan fasilitas selama berkunjung ke New York, Amerika Serikat pada 12 Juni hingga 12 Juli 2016. “jadi maksudnya anak Fadli Zon itu masuk fakir miskin & anak-anak terlantar, harus diurus negara,” komentar seorang netizen pemilik akun Twitter, @GunRomli.

Melihat banyaknya komentar dari netizen, Fadli Zon sendiri telah memberikan klarifikasi melalui akun Twitter. Berdasarkan Pantauan Bintang.com, Kamis (30/6/2016) buka hanya klarifikasi, ada dua postingan terbaru Fadli Zon yang cukup menarik.

“Puteri saya Shafa Sabila Fadli menyanyikan lagu ‘Tanah Airku’,” tulis Fadli Zon. Dalam postingan tersebut Fadli Zon juga menyertakan sebuah video yang memperlihatkan bagaimana suara dan penampilan Shafa ketika menyanyi. Dan ya Shafa memang memiliki suara yang merdu.

“@fadlizon @YouTube Alhamdulillah masih suka lagu Indo daripada lagu mancanegara pak,” komentar pemilik akun @Boby13Candra. Penasaran mendengar suara dari Shafa Sabila Fadli, putri Fadli Zon ini? Simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading