Sukses

Lifestyle

Cecilia Meraih Gelar Miss Jakarta Fair 2016

Fimela.com, Jakarta Ajang pencarian bakat tahunan dalam dunia bakat modeling dan kecantikan Miss Jakarta Fair 2016 telah selesai diadakan. Adalah Cecilia yang berhasil merebut gelar Miss Jakarta Fair 2016. Ia akan menjadi ikon JIEXPO selama setahun ke depan.

Adapun untuk gelar Miss Event International (runner-up) berhasil diraih oleh Estherita Corraima, Miss Seni dan Budaya (runner-up 2) diraih oleh Dini Mega Oktadiyani, Miss Favorite (runner-up 3) diraih oleh Luisa Andrea, dan Miss rambut Terindah (runner-up 4) diraih Anisa Anastasia.

Juara Miss Jakarta Fair 2016 (Nurwahyunan/Bintang.com)

Malam Grand Final Miss Jakarta Fair 2016 diadakan di Panggung utama JIEXPO. Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2016) malam. Ajang pencarian bakat yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya itu menyisakan 11 finalis dari 20 peserta yang masuk babak semi final.

Mengusung tema 'Trully Inspirational', para finalis dituntut menunjukkan wawasan mereka dalam menjawab beberapa pertanyaan dari juri. Sebelumnya dalam babak semi final, para peserta sudah menunjukkan talenta mereka  seperti menyanyi, menari, memainkan alat musik, dan lain sebagainya.

11 finalis Miss Jakarta Fair 2016 di malam Grand Final, Jumat 1 Juli 2016 di Panggung utama JIEXPO. Kemayoran, Jakarta Utara foto : Nurwahyunan/Bintang.com

Miss Jakarta Fair adalah ajang tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2005. Semenjak itu, kontes Miss Jakarta Fair tak pernah absen diselenggarakan setiap tahunnya. Kontes kecantikan ini bertujuan untuk merepresentasikan perempuan ideal Indonesia yang tidak hanya cantik, pintar dan berprestasi, tetapi juga bisa memberi kontribusi dan membawa pengaruh positif terhadap lingkungan sekitarnya.

Kontes Miss Jakarta Fair setiap tahunnya menilai lima poin penting dari para kontestan yaitu fisik, bakat , kepribadian, pengetahuan serta kemahiran komunikasi di depan umum. Para kontestan yang berhasil  memenangkan ajang tersebut, berhak mendapat hadiah total puluhan juta rupiah dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading