Sukses

Lifestyle

Kemacetan Membawa Duka, Nama 'Brexit' Mendunia

Fimela.com, Jakarta Kemacetan di pintu tol Brebes yang juga dikenal dengan 'Brexit' atau Brebes Exit membawa duka. Pasalnya, sejumlah pemudik harus kehilangan nyawanya lantaran kemacetan yang terlalu panjang. Dilansir dari Liputan6, ada salah satu pemudik yang turun dari bus untuk buang air kecil. 

Namun, sesampainya di toilet, pemudi itu pingsan. Mengetahui hal tersebut, tim kesehatan dan kepanduan di posko mudik langsung membawanya ke Puskesmas terdekat. Namun sayang, usai menerobos kemacetan, pemudik tersebut mengembuskan napas terakhir sesampainya di Puskesmas. 

Diduga, pemudik tersebut meninggal dunia karena kelelahan setelah terjebak dalam kemacetan parah arus mudik Lebaran 2016 di Brexit. Ternyata, pemudik ini bukan hanya satu-satunya korban Brexit. Ada juga pemudik lainnya yang menjadi korban Brexit. 

12 pemudik tewas disebabkan oleh kelelahan dan akibat penyakit yang diderita

Begitu parahnya kemacetan di pintu tol ini, nama Brexit akhirnya juga terdengar di 'telinga' media internasional. Salah satunya, Daily Mail. Media tersebut menulis, 15 pemudik tewas akibat kemacetan yang parah ini. Mereka kehilangan nyawa bukan lantaran adanya kecelakaan lalu lintas. Tapi, media tersebut menulis, karena serangan jantung dan kepanasan. Tak heran, para pemudik duduk berjam-jam dan terjebak dalam bus serta mobil yang menggunakan AC. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading