Sukses

Lifestyle

Perempuan Ini Mengaku Tak Kenakan Pakaian Dalam Selama 15 Tahun

Fimela.com, Jakarta Adalah Hannah Howlett, perempuan yang berhenti mengenakan celana dalam dan bra sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama, serta mengaku tak lagi memakai keduanya secara regular selama 15 tahun. "Kurang lebih 99,9 persen waktunya," akunya pada sebuah video yang diunggah di akun Youtube miliknya.

Lifestyle blogger asal Minnesota, Amerika Serikat tersebut memuat sebuah video yang berjudul Why I Don't Wear Underwear, di mana rekam gambar tersebut telah ditonton lebih dari 130.000 kali, menurut laporan The Sun. Selama kurang lebih sepuluh menit, Hannah menjelaskan mengapa ia menyingkirkan hampir semua pakaian dalamnya.

Hannah Howlett (29), perempuan yang mengaku tak kenakan pakaian dalam selama 15 tahun. (High Carb Hannah)

"Secara gamblang bisa ku katakan, sebagian besar waktu ku habiskan dengan tak memakai pakaian dalam dan alasannya adalah karena aku berpikir itu tak nyaman," tutur Hannah, sebagaimana dimuat Daily Mail. Ia juga mengatakan tak bisa mengingat rata-rata waktu yang dihabiskan kala mengenakan pakaian dalam.

"Setiap hari temanku akan membuat lelucon tentang itu (tak mengenakan pakaian dalam). Aku akan datang ke sekolah dan mereka berkata, 'Hey Hannah, apakah kamu kenakan pakaian dalam hari ini?' kemudian aku jawab, 'tidak.'"

Sebagaimana diwartakan The Sun, suami Hannah, Derek, pun tak sering mengenakan pakaian dalam. Hannah menuturkan, ia justru tak suka ketika harus mengenakan pakaian dalam setiap hari dan tak suka didikte kalau hal tersebut adalah hal normal yang harus dilakukan.

Hannah Howlett (29) dan sang suami, Derek. (highcarbhannah/Instagram)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading