Sukses

Lifestyle

Makan Mie Campur Puluhan Kecoak, Wanita Ini Bikin Geger Netizen

Fimela.com, Jakarta Seorang wanita pemilik akun Facebook Julia Hunjaya mengunggah sebuah foto yang membuat para netizen di dunia maya yang melihatnya langsung mual. Dalam foto yang diunggah pada 5 Juli 2016 tersebut terlihat sebuah piring berwarna putih dengan motif bunga-bunga tersebut menjadi tempat saji mie goreng.

Untuk mie gorengnya si memang tidak masalah, namun yang mengagetkan adalah ternyata disamping mie, dalam piring tersebut juga terdapat puluhan kecoak. “Yuckkkkk!!!!! Makan mie..... Ada kecoak di dalam saus mie. Kirain tauco. Rupanya kecoak semua. Yuck!!!! Dah makan kok sausnya bau kecoak. Pas dimuntahin ada puluhan lebih kecoak di mulut. Dihitung ada 60 kecoak lebih,” tulis Julia Hunjaya dalam Facebooknya.

Seorang netizen membagi pengalamannya makan mie yang ternyata di dalam sausnya terdapat 60 kecoak. (Foto: Facebook/Julia Hunjaya)

Posting-an yang diunggah oleh Julia itu pun langsung saja mendapatkan komentar dari para netizen. “Eh Jul, kok sudah hampir abis mienya? Apa kamu minggirkan sebagian? Setelah mbaknya kamu kasih tahu terus bagaimana?” tanya seorang netizen bernama Luluk Gozali. Julia Hunjaya pun menjawab,”Itu kecoaknya ada di dalam sambal mie. Pas makan dikirain saus tausi. Kalau mienya sih nggak ada kecoak. Yang setengah porsi sudah dimakan sama suami. Suami cuma colek aja sausnya. Kalau gua ambil semua hitamnya. Kirain tausi beneran.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading