Sukses

Lifestyle

Ingin Tampil PD? Jangan Lakukan 5 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Terlalu banyak keinginan orang-orang untuk mencapai pengakuan dari orang lain. Pengakuan kalau kamu adalah Ratu Kampus atau Sekolah. Pengakuan kalau kamu adalah orang yang paling berpengaruh di perusahaan, juga di keluarga. 

Tapi tanpa kepercayaan diri, semua hal yang ada di benakmu sulit terwujud. Masalahnya, meningkatkan kepercayaan diri itu tak semudah membeli roti di sebuah toko terkenal. Bukan berarti kepercayaan diri atau yang kerap disebut dengan PD ini tak mungkin kamu miliki. Asalkan kamu memahami lima hal di bawah ini. 

1. Jangan pikirkan apa yang orang lain katakan tentangmu. Kamu tahu betul siapa dirimu dan tak akan menjadi pengikut bagi siapa pun. 

 

A photo posted by @yaya_diass on

2. Kadang, ada sebagian orang yang mengaku PD dan tampil dengan membusungkan dada. Tapi sayang, mereka berpikir kekuatan dan kemampuan mereka tak tertandingi. Padahal, di atas langit, masih ada langit. 

 

A photo posted by Marz Hill ☉ (@marz.hill) on

3. Orang yang PD memang tak pernah malu untuk mengutarakan pendapatnya. Tapi mereka juga tahu kapan seharusnya mereka mendengarkan dengan seksama. 

4. Sebagian besar orang mendewakan satu sosok keren. Mereka ingin  menjadi sosok itu. Tapi orang PD tak akan mengidolakan apa lagi mendewakan. Tapi menghargai mereka. 

 

A photo posted by Manojjha0786$$ (@manojjha0786) on

5. Kadang, ucapan dan perilaku seseorang membuatmu tersinggung. Namun orang yang percaya diri dan sukses tak akan memasukkan perkataan nyinyir orang lain ke dalam hati. 

 

A photo posted by Simoné de Beer (@simone.debeer) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading