Sukses

Lifestyle

Kisah Tiga Kucing Buta Bersaudara

Fimela.com, Jakarta Blue, Meadow, dan little Willow adalah tiga ekor kucing bersaudara yang mengalami kebutaan. Namun beruntungnya mereka kini sudah hidup bahagia setelah Catherine Magno mau mengadopsi mereka.

Cerita berawal ketika si jantan Blue dan dua saudara perempuannya ditemukan di sebuah gedung kosong di Dubai sebelum natal 2014. Saat itu ketiga kucing itu masih anak-anak dan sudah dalam keadaan buta. Mereka kehilangan penglihatan akibat terserang flu kucing dan tidak mendapatkan perawatan medis.

Kisah tiga kucing buta bersaudara | foto : Boredpanda.com

Singkat cerita, mereka dipelihara di sebuah penampungan. Karena kondisi mereka yang cacat, mereka sulit mendapat pengasuh. Sempat ada seseorang yang ingin mengadopsi Blue. Namun karena Blue tak betah hidup terpisah dengan dua saudaranya, Blue pun dikembalikan ke penampungan.

Kisah tiga kucing buta bersaudara | foto : Boredpanda.com

Mendengar kisah tentang Blue dan dua saudarinya, pada Februari 2015, Catherine Magno membawa mereka ke rumahnya untuk dipelihara. Catherine yang sebelumnya belum pernah memelihara kucing, terharu karena Blue dan dua saudarinya ternyata senang tinggal bersamanya.

“Saya tidak memiliki pengalaman dalam merawat kucing dan itu sempat membuat saya khawatir. Tapi karena kisah mereka yang menyentuh hati, akhirnya saya beranikan diri untuk memelihara mereka,” kata Catherine kepada Boredpanda.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading