Sukses

Lifestyle

3 Ramuan Ajaib yang Bisa Sembuhkan Sakit Gigi

Fimela.com, Jakarta Katanya lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Apa iya? Yang pasti kedua-duanya enggak ada yang lebih baik. Sakit gigi bukan hanya bagian mulutnya saja yang sakit, tapi kepala kamu juga bisa ikutan pusing dibuatnya. Jadi, gara-gara sakit gigi kesehatan tubuh kamu yang lain juga pastinya ikut terganggu.

Dalam banyak kasus yang terjadi sakit gigi bisa disebabkan oleh bakteri yang terdapat pada gigi sehingga menyebabkan gigi berlubang. Kamu yang punya masalah sakit gigi, yuk atasi dengan 3 ramuan ajaib di bawah ini.

3 Ramaun Ajaib yang Bisa Sembuhkan Sakit Gigi. (Foto: crookham.com)

1. Bawang putih. Mungkin banyak orang yang tak suka dengan baunya. Tapi untuk kamu yang sedang sakit gigi, maka sebaiknya jangan pernah remehkan bawang putih. Kunyah bawang putih dalam beberapa menit, lalu buang. Bawang putih bisa berguna untuk membunuh bakteri yang ada pada gigi kamu.

3 Ramaun Ajaib yang Bisa Sembuhkan Sakit Gigi. (Foto: cdn.shopify.com)

2. Berkumur dengan teh hangat tanpa gula. Kamu yang sedang sakit gigi, coba deh ramuan yang satu ini. Caranya mudah, tinggal berkumur dengan teh hangat selama beberapa menit, lalu diamkan, dan buang. Jangan buang kantung tehnya. Karena setelah berkumur kamu bisa meletakkan kantung teh di area gusi supaya meringankan peradangan.

3 Ramaun Ajaib yang Bisa Sembuhkan Sakit Gigi. (Foto: norfolkchillifarm.co.uk)

3. Cabai rawit. Memanfaatkan cabai rawit untuk obat sakit gigi caranya sangat mudah. Pertama kamu tinggal menumbuk halus cabai rawit, lalu seduh dengan air hangat. Kamu bisa berkumur dengan air rendaman cabai halus tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading