Sukses

Lifestyle

Kesaksian Hanie Soal Isu Hubungan Spesial Jessica Wongso-Mirna

Fimela.com, Jakarta Sidang kasus yang menewaskan Wayan Mirna Salihin Januari silam kembali digelar kemarin, Rabu (13/7) dengan Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa. Sebagaimana dilaporkan Liputan6.com, salah satu agenda persidangan kali ini adalah mendengarkan kesaksian Hanie Juwita Boon, teman Jessica dan Mirna yang tengah bersama keduanya ketika peristiwa nahas itu terjadi.

Pada kesempatan tersebut, hakim menanyakan rumor yang berkembang terkait hubungan spesial korban dan tersangka, juga pertalian gelap antara Jessica dan Arief. "Apakah ada ada hubungan khusus di antara Mirna dan Jessica? Maafin ya, supaya mata rantai ini putus, apakah ada hubungan lesbian di antara keduanya?" tanya hakim kepada Hanie di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/6), seperti dimuat Liputan6.com.

Saksi kunci, Hanie Juwita Boon menghadiri sidang kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (13/7). Sidang beragenda mendengarkan keterangan saksi.  (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Tidak. Tidak pernah tahu," jawab Hanie. Mendengar jawaban perempuan berambut panjang tersebut, hakim memutuskan untuk memutus pembahasan soal rumor terkait. "Kalau begitu, rumor tersebut distop," kata hakim. Selain rumor soal hubungan spesial Jessica-Mirna, hakim juga menanyakan kabar terkait pertalian tersangka dengan suami korban, Arief.

"Pernah nggak saudara tahu suami Mirna punya hubungan dekat dengan terdakwa? Karena setelah kawin terjadi polemik, sebelumnya kan baik-baik saja. Tapi setelah kawin satu bulan ini yang terjadi," tanya hakim. Kemudian, jawaban 'tidak' tetap menghiasi jawaban Hanie.

Tersangka pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso berdiskusi dengan kuasa hukum disela sidang lanjutan di PN Jakarta Pusat, Rabu (13/7). Sidang mendengarkan kesaksian Hanie, teman minum kopi korban dan tersangka  (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Selain mendengarkan keterangan Hanie, jaksa memperlihatkan rekaman kamera pengintai di Kafe Olivier. Dalam rekaman tersebut terlihat detik-detik Mirna meminum kopi dengan taburan sianida dan pingsan. Gelaran sidang lanjutan dengan Jessica Wongso sebagai terdakwa ini juga menghadirkan saksi dari pihak Kafe Olivier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading