Sukses

Lifestyle

Wanita dan Orangutan, Ada yang Aneh dengan Foto Ini?

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto yang memperlihatkan wanita sedang berfoto dengan beberapa ekor orangutan ini kini menghebohkan para netizen. Jika dilihat sekilas mungkin kamu tidak akan menemukan keanehan. Tapi coba deh lihat baik-baik, ada yang aneh, kan? Yup, foto yang diambil di kebun binatang, Safari Wold di Bangkok, Thailand tersebut, memperlihatkan kelakuan nakal si orangutan.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Reddit terlihat awalnya wanita tersebut terlihat bersiap duduk dibangku untuk berfoto bersama orangutan. Kedua orangutan yang diajak berfoto sepertinya sudah tidak asing lagi dengan kamera, mereka terlihat tersenyum kegirangan.

Wanita dan Orangutan, Ada yang Aneh dengan Foto Ini? (Foto: Reddit)

Wanita berambut panjang yang duduk di tengah dua ekor orangutan tersebut ikut tersenyum. Namun siapa yang menyangka kalau orangutan tak hanya memeluk wanita itu, tapi ia juga memegang payudara si wanita yang hanya bisa tertawa melihat kelakuan nakal orangutan. Kini video orangutan nakal yang memegang payudara tersebut sudah ditonton sebanyak 13.000 kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading