Sukses

Lifestyle

Pengunjung Sidang Jessica Wongso Temukan Bulbasaur di Meja Hakim

Bintang.com, Jakarta Sidang Jessica Wongso dengan permainan online yang fenomenal, Pokemon Go memang secara logika tak berhubungan. Namun, ketika saksi kunci Hanie Juwita Boon memberikan saksi, salah satu ponsel pengunjung sidang bergetar. Dilansir dari Liputan6, dia lantas memeriksa ponselnya. Ternyata, itu pertanda ada monster Pokemon di sekitarnya. 

Gamer yang enggan menyebutkan namanya itu lantas juga mengecek jenis monster apa yang dia temukan. Ternyata, itu Bulbasaur! Monster Pokemon itu berjenis tanaman dan memang dikenal sangat langka. Dia awalnya berniat untuk menangkap Bulbasaur tersebut. 

Namun, setelah dilihat kembali, ternyata Bulbasaur itu ada di atas meja sang hakim! "Jaraknya (pokemon Bulbasaur) dekat dilihat dari map, di depan saya. Makanya saya sempat permisi-permisi minta jalan ke depan. Pas saya klik Pokemon-nya, ternyata dia di meja hakim," kata sang gamer kepada Liputan6.com pada, Kamis (13/7/2016).

foto: polygon.com

Meskipun sangat ingin menangkap monster Pokemon itu, gamer tersebut mengaku urung menangkap Bulbasaur tersebut. Pasalnya, disekelilingnya ramai oleh pengunjung sidang dan jurnalis yang sedang serius menyimak sidang Jessica Wongso. "Ya enggak jadi (ditangkap). Saya enggak enak wartawan lagi kerja, keluarga Mirna lagi berduka, suasana serius, masa saya menangkap pokemon," ujar sang gamer.

;
Loading