Sukses

Lifestyle

Meski Tak Populer, Ini 4 Hal yang Bikin Kamu Jadi Istimewa

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memang memiliki kelebihan yang membuat mereka berbeda dari orang-orang lainnya. Tapi berbicara soal istimewa, rasanya tak bisa disamakan dengan kata 'berbeda.' Ya, istimewa memang berarti berbeda. Tapi, tak semua hal yang menjadi pembeda itu membuat seseorang istimewa.  

Kadang, orang berpikir keistimewaan adalah anugerah. Hal ini memang benar, tapi menjadi istimewa itu tak selamanya bakat dari lahir. Kamu bisa membuat dirimu menjadi istimewa di mata orang lain. 

1. Setiap manusia itu memang berbeda. Tapi kamu bukan hanya sekadar berbeda. Kamu memiliki nilai dan faktor X yang benar-benar tak dimiliki siapa pun. 

 

A photo posted by Marlee Matlin (@themarleematlin) on

2. Faktor X yang kamu miliki bukan hanya satu hal yang tak dimiliki orang lain. Mungkin saja ada orang lain yang memiliki faktor serupa. Tapi kamu, dengan segala kerendahhatian, menanamkan nilai tersebut dan terus mengasah kemampuan itu. 

3. Kamu boleh saja memiliki sejuta kelebihan yang membuat orang tercengang. Tapi segalanya tak membuatmu merasa lebih tinggi derajatnya dari orang lain. 

 

A photo posted by Rock'n Rascals (@rocknrascals) on

4. Simply, karena kamu begitu sederhana dan ikhlas memiliki segala kelebihan pada dirimu. Tak ada keinginan untuk mengalahkan orang lain. Tak ada dengki melihat kelebihan orang lain. Kamu begitu sederhana, begitu dermawan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading