Sukses

Lifestyle

Gokil! Pria Ini Berhenti Bekerja demi Berburu Pokemon!

Fimela.com, Jakarta Keranjingan game Pokemon Go telah mewabah hingga Selandia Baru. Dikabarkan oleh Odditycentral.com, baru-baru ini Tom Currie, seorang pria sampai harus keluar dari pekerjaannya agar bisa berburu ke seluruh tempat di negerinya untuk berburu semua jenis Pokemon yang ada.

⁠⁠⁠⁠

Pria 24 tahun yang tadinya bekerja di kafe Hibiscus Coast, Auckland, Selandia Baru itu ingin mencurahkan segala fokus dan perhatiannya pada permainan mobile Pokemon Go. Bahkan, setiap pagi, ia menyiapkan bekal makanan dan minum sebagai bekal untuk mengumpulkan Pokemon. Menurut Odiitycentral.com, Currie telah memesan perjalanan bus ke berbagai tujuan di Selandia baru dari Invercargill di negara Pulau Selatan sepanjang jalan sampai ke Cape Reinga di Pulau Utara. Gokil, Meeen!

Tom Currie, pria 24 tahun yang berhenti bekerja demi berburu Pokemon Go. (Via: odditycentral.com)

Dihubungi oleh Newshub, kini Currie telah berhasil menangkap 90 dari 151 Pokemon yang telah dirilis oleh Nintendo dan Niantic. "Saya ingin memiliki sebuah petualangan. Saya telah bekerja selama enam tahun dan saya sudah putus asa untuk istirahat. Dan Pokemon memberi saya kesempatan untuk mimpi itu," kata Currie. Setelah seminggu hidupnya hanya untuk berburu Pokemon, menurutnya, sejauh ini kegiatannya itu menggembirakan tapi juga melelahkan. Berkat perjalanannya ini, ia mengakui jika tidurnya lebih nyenyak karena lelah setelah menempuh perjalanan jauh berburu pokemon.

Tom Currie, pria 24 tahun yang berhenti bekerja demi berburu Pokemon Go. (Via: odditycentral.com)

"Permainan ini melacak seberapa jauh kamu sudah berjalan dan sejauh ini saya sudah melakukan sekitar 50 km, dan itu dengan permainan yang sebenarnya, jalan jauh, bekerja keras," ujar Tom Currie. "Saat ini saya level 20, level tertinggi yang pernah kulihat sampai aku datang ke Christchurch, ada beberapa pemain yang lebih baik di sini," imbuhnya.

Tom Currie, pria 24 tahun yang berhenti bekerja demi berburu Pokemon Go. (Via: odditycentral.com)

"Ada sekitar 100 orang di sana berburu," kata Tom tentang pengalamannya di Sumner, Chirstchurch, yang telah menjadi tempat favorit bagi pemburu Pokemon. Kalau kamu gimana, nih? Rela nggak sampai keluar dari pekerjaan kayak Currie untuk berburu Pokemon? Hihi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading