Sukses

Lifestyle

Kisah Perjuangan 'Anak Iblis' dengan Lengan Seberat 20 kg

Bintang.com, Jakarta Adalah Bablu Pashi, lelaki yang mengalami kondisi langka di mana lengannya tumbuh hingga punya ukuran tak biasa. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, akibat lengan kanan yang mencapai berat 20 kilogram tersebut, Bablu diusir dari rumah dan tak diakui oleh keluarga.

Mirror memuat, Bablu mengidap gigantisme lokal dan dengan kejamnya disebut sebagai anak iblis oleh penduduk sekitar. Berdasarkan laporan berita lokal yang dilansir Daily Mail, tak ada yang tahu mengapa lengan Bablu bisa tumbuh hingga sebesar sekarang.

Bablu, lelaki asal India yang punya lengan seberat 20 kilogram. (Nagesh Ohal/Barcroft Media)

Karena tak lagi diakui di keluarga, Bablu memulai hidup baru di Mumbai, India, dan meninggalkan tanah kelahirannya di Allahabad. Sebagaimana diwartakan Daily Mail, baru-baru ini jurnalis lokal mengabadikan keseharian Bablu. Pada sejumlah potret terlihat betapa Bablu kesulitan melakukan hal sederhana, termasuk memegang secangkir air.

Sang jurnalis juga mengatakan, seperti diwartakan Mirror, karena kondisinya, Bablu sulit mendapat pekerjaan sejak pindah ke Mumbai. "Jika ia bisa diperlakukan selayaknya, tangan besar seberat 20 kilogram itu akan terasa seperti ukuran normal," ucap sang jurnalis, seperti diberitakan Daily Mail.

Bablu, lelaki asal India yang punya lengan seberat 20 kilogram. (Nagesh Ohal/Barcroft Media)

Berdasarkan laporan Mirror, Bablu tak bisa berjalan lebih dari 10 menit tanpa merasa kelelahan. "Aku berjalan selama 10 menit dan beristirahat selama 10 menit pula," aku Bablu. Meski demikian, Bablu tetap bersikeras ingin bekerja supaya ia bisa mendapatkan uang dan lengan berukuran tak biasanya bisa ditangani secara medis.

Loading