Sukses

Lifestyle

Bukan Soal Kepintaran, Ini 5 Hal yang Kamu Butuhkan Agar Berhasil

Fimela.com, Jakarta Sebagian orang kadang menghindar atau mencari alasan ketika terjadi sebuah kegagalan dalam hidupnya. Salah satu alasan yangpaling sering digunakan banyak orang adalah pintar. Mereka beralasan, kegagalan itu terjadi karena mereka tidak sepintar orang lain. 

Misalnya, ketika mereka gagal mengikuti ujian, mereka menganggap diri mereka tidak sepintar anak-anak lainnya. Atau, ketika mengeluarkan sebuah produk baru yang akhirnya tidak laku. Kamu berpikir tidak sepintar pengusaha lainnya. Padahal, keberhasilan itu bukan perkara pintar atau tidak. Tapi beberapa hal di bawah ini. 

1. Kemauan yang keras mungkin tak ada di setiap diri orang. Tapi, mereka yang sukses memiliki kemauan yang keras untuk mewujudkan mimpi dan keinginannya. 

 

A photo posted by thibautpsr (@thibautpsr_09) on

2. Rajin. Tak ada keberhasilan mendadak. Orang yang menjadi kaya raya pun tak ada yang mendadak. 

 

A photo posted by @1924us on

3. Pantang menyerah merupakan salah satu sifat orang-orang sukses. Jalan menuju keberhasilan itu memang tak mudah. Tapi kamu harus terus berusaha tanpa mengeluh apa lagi menyerah. 

 

A photo posted by Lakers Nation (@lakersupdater) on

4. Jangan biarkan rasa malas menggerogoti tubuhmu. Bangunlah dan lakukan apa yang harus kamu lakukan. Karena, tak ada yang bisa menolong dirimu untuk selain dirimu sendiri. 

 

A photo posted by west elm (@westelm) on

5. Mempercayai orang lain mungkin salah satu hal yang paling utama buatmu. Tapi, mempercayai dirimu sendiri juga keutamaan dan bahkan menjadi salah satu pondasi untuk bisa mencapai kesuksesan

 

A photo posted by GLOBCOIN (@globcoin) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading