Sukses

Lifestyle

Main Pokemon Go? Hindari 5 Tempat Ini untuk Berburu Monster!

Fimela.com, Jakarta Pokemon Go, mendengar kata tersebut rasanya sudah tak asing lagi di telinga. Permainan yang diluncurkan oleh Nintendo dan Niantic ini telah mendunia meski tak semua negara telah menerima rilisan resmi Pokemon Go. Banyak orang berbondong-bondong rela jalan jauh untuk mencari berbagai jenis Pokemon untuk diadu.

Mungkin, kamu salah satu pemain Pokemon Go yang rela melakukan itu. Berkunjung ke Pokestop satu ke Pokestop lainnya hanya untuk mendapatkan berbagai pocket monster serta melatih mereka agar bisa diadu dengan pocket monster lain dan bisa naik ke level selanjutnya. Meski demikian, banyak tempat bersarangnya Pokemon yang asing dan sakral untuk didatangi. Sebut saja rumah ibadah. Hmmm.. Mending cari tempat lain, deh, ya daripada kamu berkunjung ke tempat-tempat berikut ini.

Masjid, gereja, dan tempat ibadah lainnya. Kenapa kamu sebaiknya nggak usah mengunjungi Pokestop kalau di sini? Sebab, ini rumah ibadah, Gaes! Bukannya cari pahala, malah cari Pokemon. Tapi kalau kamu ke sana sambil ibadah boleh lah, ya.. Hmm~

 

Foto kiriman 남 씨제이 (@thekingofcarrottflowers) pada

Tempat clubbing. Men! Tempat clubbing itu kan terkenal dengan lampu remang-remang dan suasana yang gelap, kalau kamu mendatangi club buat menangkap Pokemon, dikhawatirkan kamu bakal celaka karena tempatnya gelap. Entah terjatuh karena nggak melihat anak tangga atau apapun itu. So, hati-hati, ya~

 

Foto kiriman Space Ibiza (@spaceibiza) pada

Kebun binatang. Kamu nggak boleh mendatangi kebun binatang? Soalnya kalau Pokemonnya ada di kandang macan, harimau, atau binatang buas lainnya, bisa kamu sendiri yang celaka. Lagian di kebun binatang, tuh asyiknya piknik sama keluarga, bukan sibuk sama Pokemon yang baru aja ketemu pas gede.

 

Foto kiriman -Safari with Safwanah- (@safwanahguman) pada

Rumah sakit. Di rumah sakit, pastinya banyak orang sakit, ya, Gaes. Mereka semua pasti butuh ketenangan. Lagian, nggak bisa sembarang orang bisa masuk rumah sakit kalau nggak punya kepentingan menjenguk. Mau jenguk saja dibatasi, apalagi cuma mencari Pokemon. 

 

Foto kiriman Greta 🌸 (@greta.manzone) pada

Rumah orang. Selain rumah ibadah, rumah orang juga sebaiknya nggak usah kamu datangi. Kedatanganmu bisa menganggu ketenangan si pemilik rumah. Bisa-bisa kamu disangka maling. Bahkan, baru-baru ini, seorang cowok diputusi pacarnya karena dia ketahuan berada di rumah mantan pacarnya saat sang pacar mencari Pokemon di rumah orang. Hmmm.. 

 

Foto kiriman Carla Bellucci (@carlabelluccidiamonds) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading