Sukses

Lifestyle

Ini yang Bakal Terjadi Ketika Pokemon Go Benar-benar Nyata

Fimela.com, Jakarta Fenomena Pokemon Go bukan hanya mewabah tapi juga menimbulkan pro dan kontra. Sebagian orang berpikir, kehadiran Pokemon Go merupakan bagian dari inovasi yang keren di dunia gaming internasional. Sementara sebagian orang lainnya mengatakan permainan ini justru membahayakan. 

Pasalnya, banyak orang yang jadi masuk ke wilayah tempat tinggal orang lain demi menangkap Pokemon. Ada juga yang akhirnya celaka hanya karena terlalu fokus pada ponsel di pinggir jalan. Permainan apa pun, memang, akan menjadi tidak baik jika disalahgunakan dan juga dimainkan tanpa kenal waktu. 

Padahal, permainan ini dibuat John Hanke demi memperbaiki permainan online sebelumnya yang bikin semua orang tidak peduli dengan sekitar. Bagaimana pun juga, kekhawatiran para warga memang ada benarnya juga. Pasalnya, mungkin mereka takut hal di bawah ini akan terjadi.

Dalam sebuah video yang tersebar lewat media sosial ini, dua orang pria justru 'berkelahi' menggunakan Pokemon di dunia nyata. Pria bertopi memiliki Pikachu, sementara yang satunya menggunakan Charmander untuk melawat monster kuning itu. Penasaran? Simak videonya di bawah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading