Sukses

Lifestyle

Sedang Main Pokemon Go, Remaja Ini Tewas Ditembak

Bintang.com, Jakarta Setelah berita tewasnya dua orang yang jatuh ke tebing saat bermain Pokemon Go, kini berita duka datang dari Guatemala. Seorang remaja berusia 18 tahun, Jerson Lopez de Leon, tewas saat membobol rumah seseorang. Dilansir dari Mirror, jerson saat itu sedang bermain bersama sepupunya, Daniel Moises Picen. 

Keduanya, tulis The Independent, sedang mencari Pokemon di sebuah jalan, di derah Chiquimala, dekat dengan Kota Guatemala. Mereka memutuskan membobol sebuah rumah. Saat sedang membobol itulah, keduanya diberondong senjata api. Sayang, Jerson tewas ditembak. Sementara Daniel terluka parah. 

Ibu Jerson, Rosalinda, mengatakan kepada Mirror dan The Telegraph, tidak tahu mengapa putranya meniggalkan rumah. "Saya tidak tahu kenapa anak saya meninggal rumah. Dia tadi sudah berada di tempat tidur ketika sepupunya mengirim pesan dan mengajaknya pergi ke luar. (Mereka) mengunggah game di beberapa blok dari rumah," katanya. 

Jerson Lopez de Leon | via: Mirror.co.uk

Mirror menulis, telah banyak kecelakaan dan akibat buruk yang disebabkan Pokemon Go. Jerson, The Telegraph menulis, bahkan menjadi korban jiwa pertama akibat permainan ini. Namun, tidak ada tanda-tanda pihak pengembang permainan ini bertanggung jawab atas penembakan dan tewasnya Jerson. 

;
Loading