Sukses

Lifestyle

Cium Tangan Kaum Duafa, Polisi NTB Buat Jutaan Netizen Nangis

Fimela.com, Jakarta Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat beserta jajarannya memiliki sebuah gerakan yang dinamakan gerakan ‘Empati Seribu Rupiah Polda NTB’. Seperti namanya, nantinya para polisi akan mengumpulkan uang Rp 1.000 secara ikhlas, lalu duit tersebut akan dibagikan kepada kaum duafa pada saat pelaksanakan patroli dialogis.

“Ya Allah ngeliatnya terharu banget. Semoga bukan hanya polisi NTB saja yang melakukan seperti ini tapi polisi seluruh Indonesia juga melakukan hal yang sama, tulis komentar Brother Ky. Ya, masyarakat dunia maya banyak terkesan dengan sebuah video yang kini tengah beredar di media sosial Facebook.

Dalam video yang diberi judul ‘Polisi Seribu Rupiah’ tersebut terlihat bagaimana para polisi di Polda NTB mengumpulkan uang, lalu menggunakan uang tersebut untuk dibelikan sembako dan langsung dibagikan kepada kaum duafa. Namun ternyata bukan hanya soal sembako, netizen pun sangat terkesan dengan cara polisi menyapa masyarakat.

“Bukan seribu rupiah yang bikin saya terharu, tapi ketika para polisi itu mencium tangan kaum duafa yang sangat berkesan,” tulis pemilik akun Facebook Jakhairi. Kini video ‘Polisi Seribu Rupiah’ tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Penasaran melihat videonya? Simak di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading