Sukses

Lifestyle

Polwan Tidur di Minimarket: Gadis Remaja yang Bisa Merasa Lelah

Fimela.com, Jakarta Polisi juga manusia yang bisa merasa kelelahan ketika sudah bekerja seharian. Sepertinya itulah yang akan kita katakan ketika melihat sebuah foto yang kini tengah jadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Dalam foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @aan_buma terlihat seorang polisi wanita alias polwan tengah pulas tertidur di tumpukan kardus. “Kapal bagus bukan di laut tenang. Pedang tajam bukan saat dipajang. Bila hidup ingin berarti. Menang tak harus, yang harus itu berjuang. Selamat istirahat Bu Polwan. Semoga segala budi baik baktimu dibalas oleh Tuhan. Amin, tulis @aan_buma.

Hingga kini foto yang diunggah oleh @aan_buma sudah mendapatkan 3.817 likes, termasuk mendapatkan ‘love’ dari Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Foto tersebut juga telah dikomentari oleh ratusan netizen. “Itu bu polwan, serasa aku ingin disampingnya, menyelimuti dan memberikan bantal. Pertanyaan besar saya, bul polwan masih jomblo nggak bu? Kalau jomblo boleh daftar kan bu?” tulis komentar pemilik akun Instagram @andrian90.ay.

 

A photo posted by Subkhan Nursidik (@aan_buma) on

Beberapa netizen juga memberikan informasi mengenai polwan tersebut yang ternyata bernama Devi Putrining Asih. Devi yang memiliki akun Instagram @devipna ternyata juga mengunggah foto dirinya yang kini tengah menghebohkan. Dalam foto yang diunggahnya Devi menuliskan,”Di balik seragam yang gagah ini, aku tetap gadis remaja yang bisa merasa lelah.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading