Sukses

Lifestyle

Berat Badanmu Naik Drastis dalam Semalam? Ini 3 Alasannya

Fimela.com, Jakarta "Baru makan satu sendok, naiknya udah satu kilo!" ungkapan berlebihan tersebut nampaknya seringkali terdengar dari para wanita yang tengah melakukan program penurunan berat badan namun gagal. Bukannya tidak berusaha, tapi nyatanya pesona makanan lebih menggoda atau mungkin mereka hanya kurang olahraga.

Pernahkah kamu merasa berat badanmu meningkat dengan drastis hanya dalam satu malam? Ya, hanya satu malam. Sementara malam kemarin pun kamu merasa tidak menyantap hidangan apa pun yang bisa membuat tubuhmu menggendut seketika dan ketika menimbang sang jarum penunjuk miring ke sebelah kanan.

Ternyata hal tersebut pun bisa menjadi lumrah. Dan makan banyak bukan menjadi penyebab mengapa kamu bisa menjadi gendut seketika. Dilansir dari Self, ini tiga alasan kenapa berat badanmu bisa meningkat drastis hanya dalam satu malam.

1) Makan sodium lebih banyak dari biasanya akan membuat kamu tidak minum air putih dan membuat tubuh dehidrasi. 2) Tidak buang air besar pun bisa membuat tubuh menggemuk, lho! 3) Untuk perempuan, ketika kamu mendekati periode menstruasi berat badan bisa meningkat dalam semalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading