Sukses

Lifestyle

Kecanduan Fast Food, Perempuan Ini Mengaku Dapat 'Bisikan Gaib'

Fimela.com, Jakarta Adalah Blaire Haney, perempuan asal Fairfield County, Connecticut, Amerika Serikat, yang memiliki berat badan sekitar 140 kilogram ketika berusia 19 tahun. Sebagaimana diwartakan The Sun, Blaire mengaku kalau kecanduan fast food yang membuat berat badannya jauh di atas normal itu disebabkan 'bisikan gaib'.

Berdasarkan laporan Daily Mail, Blaire dulunya biasa mengonsumsi empat burger, porsi besar keripik, dan minuman soda dingin sebagai camilan sore, sebelum memakan makan malamnya. Kebiasaan Blaire ini telah berlangsung selama ia tumbuh besar, menurut laporan The Sun.

Blaire Haney, perempuan yang dulunya kecanduan fast food. (PA Real Life)

Pada usia 14 tahun, beratnya hampir mencapai 95 kilogram. "Orang biasanya punya 'lampu peringatan' ketika mereka kenyang, namun aku tak memilikinya. Aku hanya akan terus makan dan makan hingga tak sanggup lagi," paparnya kepada The Sun.

Ia menambahkan, dorongan untuk terus makan didapat dari 'bisikan gaib' yang berbicara di dalam kepalanya. "Ada suara di kepalaku yang memberitahu, 'kamu tak pantas untuk sehat, kamu seharusnya gemuk' dan 'pergi ke Mc Donalds'," ujar Blaire, sebagaimana dimuat The Sun.

Blaire Haney setelah menjalani serangkaian operasi. (PA Real Life)

Berlangsung secara terus menerus, pada usia 18 tahun, Blaire tak punya pilihan selain pergi rehab untuk mengendalikan kebiasaan makannya. Sempat sukses, namun, sebagaimana dimuat The Sun, 'bisikan gaib' di kepala Blaire jadi makan keras. Hingga akhirnya pada Desember 2012, perempuan yang sekarang berusia 23 tahun itu menjalani serangkaian operasi. Kini, ukuran tubuh Blaire jauh lebih ideal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading