Sukses

Lifestyle

Main Pokemon Go Nggak Akan Seru Kalau Tanpa 10 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Demam game Pokemon Go yang sedang melanda dunia, termasuk Indonesia sepertinya belum akan berakhir, malah makin banyak orang-orang yang keranjingan dengan permainan yang diciptakan oleh Niantic dan Pokemon Company tersebut. Jadi nggak heran kalau saham Nintendo, yang memiliki sepertiga saham di Pokemon Company tersebut melonjak dan memberikan banyak keuntungan.

Ada beberapa alasan mengapa game Pokemon GO digilai oleh masyarakat dunia, salah satunya adalah karena permainan tersebut tidak membosankan karena para pemainnya diharuskan untuk berjalan menangkap monster. Yup, Pokemon Go yang merupakan kombinasi animasi klasik berusia 20 tahun yang dipadu dengan Augmented Reality (AR) tersebut memungkinkan pemainnya berjalan di sekitar lingkungan kehidupan nyatanya untuk mencari karakter Pokemon lewat layar handphone-nya.

Penemuan unik ini dijuluki Poke-Han (Pokémon Hanger), di mana Poke-Han dapat membantu kamu berlama-lama untuk memburu pokemon.

Nah, sebelum berjalan keluar rumah dan mencari Pokemon ada baiknya kamu mempersiapkan beberapa hal ini supaya kegiatan berburu monster lucu semakin menyenangkan. Yuk, sambil menunggu game ini diluncurkan secara resmi di Indonesia, cek daftar perlengkapan yang wajib kamu punya, mulai dari pakaian, sepatu sneakers, jaket, dan tas backpack yang akan membuatmu semakin siap bertualang bersama Pokémon GO. Baca selengkapnya di sini

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading