Sukses

Lifestyle

Chatting di BBM Makin Asik dengan Stiker Olimpiade 2016

Fimela.com, Jakarta Kabar Gembira bagi pengguna BlackBerry Messenger (BBM) kini telah ada fitur stiker baru bertemakan Olimpiade 2016 yang bikin chattingan kamu dengan kawan-kawan makin asik tiap saat.

Stiker "The Olympics" yang ini terdapat 20 jenis gambar stiker dengan menampilkan para atlet dengan masing-masing olahraganya. Tak lupa juga kata-kata yang menarik pemberi semangat yang menambah menarik stiker tersebut.

Gambar dari stiker sendiri diantaranya seperti sedang mengangkat barbel, main badminton, renang, tinju, balap sepeda, serta ragam jenis olahraga lain yang mampu bikin kamu semangat juga bila menggunakan stiker Olimpiade ini. Seperti salah satu contoh stiker atlet yang sedang bermain basket dengan tulisan Never Give Up.

Stiker Olimpiade 2016. (via: BBM)

Selain tambah asik, kelebihan lain dari stiker Olimpiade 2016 ini, mambuat para pengguna yang mengeklik head bar 'lihat Videonya di sini!' bisa menyaksikan video-video pertandingan seru dari Olimpiade 2016 di Brasil melalui tautan ke akun resmi Olympic Games 2016 di vidio.com.

Paket stiker bertema Olimpiade ini diluncurkan pada Rabu, 27 Juli 2016 dan kini sudah bisa diunduh secara gratis oleh pengguna BBM.

Cara mendapatkannya, bagi Pengguna BBM tinggal mengunduh stiker The Olympics secara gratis pada BBM Shop. Kemudian, untuk menggunakannya, kamu hanya perlu masuk ke chat dan pilih ikon senyum (smile) yang ada di samping pesan yang ingin dimasukkan.

Stiker Olimpiade 2016. (via: BBM)

Pengembang masih akan merilis stiker bertema Olimpiade 2016 yang lainnya. Misalnya, stiker berjudul This is Brazil tanggal 4 Agustus, Cycling, Archery dan Rowing tanggal 5 Agustus, Weight lifting, Archery, dan Rowing tanggal 6 Agustus, Badminton tanggal 10 Agustus, serta Closing Ceremony Pack tanggal 18 Agustus.

Ayo segera unduh stiker ini, biar chatting kamu makin asik yaaa....

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading