Sukses

Lifestyle

Sri Mulyani Kembali Jadi Menteri, 13 Kicauan Selamat dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Sri Mulyani, wanita Indonesia yang masuk ke dalam jajaran 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi majalah Forbes resmi diangkat oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai menteri keuangan. Tentu ini bukanlah yang pertama kalinya, pasalnya wanita kelahiran 26 Agustus 1962 tersebut juga pernah menduduki posisi yang sama pada pada tahun 2005 hingga 2010.

Meskipun sudah pernah berada diposisi yang sama, namun nyatanya Sri Mulyani mengaku bahwa pekerjaan menjadi seorang menteri tidaklah mudah, bahkan baru 24 jam menjadi menteri Sri Mulyani sudah kurang tidur. "‎Kalau yang detail (perpajakan), Anda berbaik hati sama saya ya. Saya baru 24 jam dan saya harus tidur sedikit. Nanti pasti akan saya sampaikan kepada Anda," kata Sri Mulyani di Istana Kepresidenan, beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (29/7/2016).

Keberadaan wanita yang pernah dinobatkan sebagai menteri keuangan terbaik Asia tahun 2006 oleh Emerging Market dalam Kabinet Kerja Jokowi tentu saja disambut gembira oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut terlihat dari kicauan ucapan selamat netizen di Twitter dengan tanda pagar #SryMulyani. Dan di bawah ini adalah beberapa kicauan selamat untuk menteri keuangan yang baru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading