Sukses

Lifestyle

Hebohkan Dunia Maya, Apa yang Salah dengan Foto Ini?

Fimela.com, Jakarta Sekilas, foto ini mungkin terlihat seperti potret biasa yang menunjukkan tiga perempuan berbelanja mengenakan bikini. Namun, sebagaimana diwartakan Daily Mail, setelah melihat lebih dekat, salah seorang perempuan kedapatan masih mengenakan 'aksesoris pantai', yakni monitor pergelangan kaki.

Berdasarkan laporan The Sun, adalah seorang pengguna Imgur JarJarDrinks, dari Amerika Serikat, yang mengunggah foto tersebut di media sosial. Alhasil, menurut Daily Mail, potret tersebut menerima setidaknya 95.300 view dan ribuan komentar hanya dalam dua hari.

Perempuan dengan monitor pergelangan kaki. (Imgur)

Membubuhkan caption berupa, "tak ada yang menyempurnakan penampilanmu di musim panas, selain monitor pergelangan kaki." Ragam komentar pun memenuhi potret tersebut. "Terima kasih telah mengatakan poinnya. Aku akan mengatakan kalau 90 persen dari kami tak akan melihat ke pergelangan kakinya," tulis Spookyactionman, sebagaimana diwartakan Daily Mail.

Bukan kali pertama, potret serupa, baik itu dalam hal posisi pengambilan gambar atau momen yang salah pun pernah meramaikan jagad Imgur. Foto perempuan yang disangka punya tangan dengan ukuran besar dan bulu yang lebat ini, misalnya.

Karena posisi pengambilan gambar, perempuan ini disangka punya lengan besar dan berbulu. (Imgur)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading