Sukses

Lifestyle

Alasan Kenapa Kamu Harus Minum Susu Sebelum Pergi Jauh

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan sudah tiba. Di antara kamu mungkin sudah ada yang merencanakan untuk pergi jauh. Malah mungkin sudah berkemas untuk melakukan perjalanan esok pagi atau bahkan malam ini. Ketika ingin pergi jauh khususnya melakukan perjalanan darat yang memakan waktu cukup lama, ada baiknya kamu menjaga kesehatan dan mood agar suasana tetap menyenangkan.

Bila ingin pergi keluar kota namun tetap ingin menikmati suasana alam yang terhampar luas, perjalanan darat pasti akan menjadi pilihan. Berpelesir dengan menghabiskan banyak waktu untuk berpetualang di jalan asing merupakan hal menyenangkan untuk dilakukan.

 

A photo posted by Alvi Apriayandi (@alvi_kgs) on

Namun sayang, ketika kamu melakukan perjalanan darat kamar kecil menjadi sahabat yang sulit untuk dicari. Lagipula, rasanya risih juga ketika harus ke rest area untuk buang air kecil. Apalagi jika kamu menempuh perjalanan jarak jauh dengan kereta api, tentu saja hal tersebut sangat merepotkan.

Tenang saja, dilansir dari PureWow, sebuah penelitian mengatakan bahwa meminum segelas susu dingin bisa menjadi solusi untuk kamu yang hendak berpegian. Hal tersebut dikarenakan susu mengandung nutrisi dan electrolyte seperti potasium yang bukan hanya bisa membuatmu terhidrasi namun tubuh juga membutuhkan proses yang panjang sehingga kamu tak perlu sering ke kamar mandi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading