Sukses

Lifestyle

Mengaku Anak Muda? Ini 3 Nasihat yang Harus Kamu Ingat

Fimela.com, Jakarta Generasi Y atau sering juga disebut dengan milenials, kadang-kadang tak betah menjalani hidupnya. Bukannya tak ingin menjalani hidupnya lagi, tapi mereka ingin 'pindah' menjalani kehidupan lainnya. Mereka mulai mencoba kehidupan orang-orang yang lebih dewasa atau bahkan yang lebih muda

Artinya, mereka lupa kalau hidup dalam kenyataan di masa sekarang itu juga penting. Masih ada beberapa hal lain yang penting untuk kamu lakukan di masa muda. 

1. Kamu mungkin kerap disebut anak-anak. Berperilaku seperti anak-anak, anak muda, atau milenials boleh saja. Tapi ingat, ada kalanya kamu harus berperilaku, berpikir, dan berkelakuan dewasa. 

2. Sering kali anak-anak muda bosan dengan kehidupannya dan ingin cepat-cepat menjadi orang dewasa. Tapi, bersabar itu perlu, termasuk bersabar pada diri sendiri. 

 

A photo posted by Hooma Mirza (@infinito_bosslady) on

3. Bukan hanya soal perkembangan secara psikis, tapi juga harus memerhatikan keuangan. Banyak anak-anak muda tak begitu peduli dengan keuangannya. Padahal, ini juga penting dibandingkan dengan perkembanganmu secara emosi, kecerdasan, dan juga sosial. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading