Sukses

Lifestyle

Pesta 'Lure,' Kebun Binatang Ini Kebanjiran Pemain Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Ada banyak pesta yang telah dilakukan pecinta Pokemon. Mulai dari pesta bertema Pokemon, hingga cosplay dengan kostum monster. Demam Pokemon Go ternyata juga mendorong pesta lain, yaitu Pesta Pokemon Go di kebun binatang. 

Pesta yang diadakan di Kebun Binatang Bristol, Bristol, Inggris, ini dihadiri ribuan pemain Pokemon Go. Pasalnya, seluruh PokeStop yang ada di kebun binatang itu menggunakan lure sehingga akan banyak juga monster di kawasan kebun binatang tersebut. Lantaran pesta ini, kebun binatang Bristol kebanjiran pengunjung. 

Dilansir dari The Sun, ada 2.000 orang pengunjung hanya dalam 30 menit usai kebun binatang dibuka. Karenanya, ada ratusan orang yang berjajar mengantre di luar kebun binatang. Karena, kapasitas kebun binatang sudah penuh. 

Pesta 'lure' Pokemon Go, kebun binatang Bristol dikunjungi 2.000 pemain. | via: thesun.co.uk

Ada banyak orang yang bertanya, mengapa kebun binatang menjadi tempat yang dipilih untuk menyelenggarakan pesta ini. Ternyata, kebun binatang dipilih untuk menghindari kecelakaan dan juga kejadian yang tak diinginkan saat mencari Pokemon. Sebelumnya, diberitakan beberapa pemain Pokemon Go hampir terjatuh ke jurang dan bahkan hampir tenggelam di laut di sebuah resort. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading