Sukses

Lifestyle

Good News Today: Camilan Antigemuk, Pokemon Go, Penjual Bendera

Fimela.com, Jakarta Ketika malam hari, tidak jarang pasti kamu merasa lapar. Tetapi makan tengah malam banyak menimbulkan masalah seperti penumpukan kolesterol, dan perut terasa kekenyangan sebelum tidur. Nah, akan tetapi jika perut kosong, tidur pun nggak akan nyenyak dan uring-uringan karena lapar.

Maka dari itu, cobalah beberapa camilan di bawah ini yang dijamin tidak membuat Anda gemuk dan dapat menenangkan perut Anda, dilansir laman foxnews, Selasa (2/8/2016).

Jika kamu sedang mencari camilan menyegarkan larut malam, anggur merupakan pilihan yang sehat dan hydrating. Terbuat dari 82 persen air, satu porsi anggur atau setara 1/3 cangkir. Sebuah makanan ringan yang menyehatkan jantung, buah anggur merupakan sumber alami antioksidan menguntungkan dan polifenol lainnya (senyawa tanaman yang bermanfaat). 

Dalam study jurnal sciene mengungkapkan kandungan resveratrol dalam buah anggur mengaktifkan protein yang mempromosikan kesehatan, umur panjang dan anti penuaan. (Istimewa)

Remaja asal Manchester, Inggris, Adam Barkworth, tak mau keluar rumah selama lima tahun terakhir. Ia merupakan salah satu remaja autisme yang merasa amat cemas ketika di ruang publik. Namun kehadiran game Pokemon Go membuat perubahan positif pada diri remaja 17 tahun ini.

Menurut sang ibu, Jan Barkworth, game Pokemon Go mampu membuat Adam mau keluar rumah. Tak cuma itu ia pun mau berinteraksi dengan orang lain.

Sebelum ada game ini, Adam menghabiskan seluruh kehidupannya di kamar. Bahkan ia enggan untuk untuk berkumpul bersama keluarga termasuk adik-adiknya.

Melihat manfaat positif dari Pokemon Go, Jan rencananya mengajak Adam dalam sebuah Pokemon Meet Up agar bisa bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Remaja asal Inggris, Adam mengalami autisme jadi mau keluar rumah gara-gara main Pokemon Go. (Foto: Mirror)

Para penjual bendera merah putih di Kota Padang, Sumatera Barat, dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) pada 17 Agustus 2016 mulai meraup untung dengan omset mencapai Rp1 juta perhari.

"Alhamdulillah para pembeli bendera mulai ramai, biasanya akan terus meningkat hingga sehari menjelang HUT RI," kata penjual bendera di kawasan Jalan Thamrin Padang, Siis (34) di Padang, Selasa.

Seperti yang dikutip Antara, ia mengatakan, jenis bendera yang dijualnya pun beragam mulai bendera merah putih untuk dinding, bendera untuk tiang, bendera kecil untuk mobil dan marawa (umbul-umbul).

Pedagang menjajakan bendera dan umbul-umbul yang dijual di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Senin (1/8). Bendera dan umbul-umbul tersebut dijual mulai dari Rp.20 ribu hingga Rp.250 ribu, tergantung ukuran. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading